Monday, July 14, 2008

So Sweet and Lovely son, his name is Nicholas


Heh, muka nya mana? ? ?

hehehe...memang anak ini suka malu2 kalo di ambil gambarnya. Tapi percaya aja deh, anak ini juga memang Guanteng, Muaneezz, and huambeul (red: humble) banget kok. Oh iya, gambar ini diambil sekitar bulan Juni 2008. tepatnya gw lupa tanggal brp.. :p

itu gambar dia lagi ngintip bapaknya lewat celah2 piala. Dan, piala itu adalah penghargaan untuk kelebihan dia dalam bidang bahasa Inggris.
Itu anak bikin bingung guru2 nya, soalnya kelebihan dia banyak. Bukan cm bhs, tapi juga olahraga, kejujuran, ketulusan, math, music (classic guitar, piano, harpa, drum, dll), programming language (C#, C++, PHP, etc), Networking (Cisco switch, router, pix firewall) OSPF, BGP, MPLS, etc. :)).. hehehe, agak aneh ya... padahal dia baru ngerti angka dan huruf tapi belum bisa baca (wak d'zigh...).


wah, anak kayak gini pasti bikin orang penasaran. trus mikir gene "orang tuanya siapa ya, kok anak ini bisa sebegini pintar & cakep?"
Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, ini dia gambar mamanya...
:) ... Iya kan, 'pabrik'nya aja cakep kayak gini... produksinya pasti bibit unggul :D..
Oh iya, pastinya dia cuma terima "bahan baku" dari saya.. ;)

balik ke Nicholas,
hari ini (August 26, 2008) dia gak masuk sekolah, sakit batuk, pilek. Flu berat. hiks, kacian.. semoga lekas sembuh ya nak... Tapi hebatnya dia tetap bersemangat. hehe, gak ada capeknya.
ini ada foto waktu dia bersemangat diajak foto sama robot Iron-Man.

Denger denger dari info tainment sih, katanya foto ini meng inspirasi sutradara film Ironman untuk bikin sequelnya. Judulnya "Ironman II, feat Iron-Boy" :D.

Yah, gitu dulu deh sekilas tentang generasi platinum milikku. semoga tetap sehat dan bersemangat ya nak. tumbuh terus bersama teman2 mu yang lain sesama generasi platinum milik bangsa ini. Tuhan memberkati dan menyertai kamu, Immanuel.

No comments: